Tamu Dari Provinsi

IMG_2725

Keluarga Besar Pondok Pesantren Riyadlul ‘Ulum Wadda’wah kedatangan tamu istimewa. Drs. H. Bubun Bunyamin, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang juga mantan wali kota Tasikmalaya periode 2002-2007 beserta rombongan bersilaturrahim ke pesantren pada Kamis (29/11). Bertempat di Gedung Mandiri, pak Bubun, sapaan akrab beliau beramah tamah dengan keluarga besar Pondok Pesantren Riyadlul ‘Ulum.

Dalam sambutannya, perwakilan dari Dewan Kyai, K. Diding Darul Falah mengucapkan ribuan terima kasih kepada pak Bubun yang telah membantu pesantren selama beliau masih menjabat sebagai wali kota Tasikmalaya. Menurut Kyai Diding, atas bantuan Allah dan kemurahan Pak Bubun, Alhamdulillah pesantren Condong semakin maju pesat dan mendapatkan amanah dari orang tua untuk mendidik anak-anak mereka melalui lembaga-lembaga pendidikan yang ada.

Selanjutnya, di hadapan para hadirin, Pak Bubun memaparkan pengalaman hidupnya baik ketika masih aktif di eksekutif maupun di legislatif. Beliau pernah menjabat sebagai Sekeraris Daerah Kab. Tasikmalaya, Wali Kota dan sekarang mengemban amanah menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Komisi A yang membidangi pemerintahan, hukum, dan pertahanan. Beliau juga menceritakan usaha yang beliau tempuh untuk menyelesaikan sengketa asset kota Tasikmalaya dan Kab. Tasikmalaya yang sampai saat ini belum selesai.

Di akhir acara, para tamu undangan diberi kesempatan menyampaikan aspirasi mereka untuk di tindak lanjuti di tingkat provinsi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s