Dewan Kyai Melantik Pengurus OSPC Periode 2012-2013

Rentetan pergantian pengurus OSPC berakhir hari Jumat (23/11). Di hadapan Dewan Kyai, Asatidz dan seluruh santri Pondok Pesantren Riyadlul ‘Ulum Wadda’wah, Ketua Dewan Kyai K. Diding Darul Falah melantik 169 pengurus OSPC untuk masa bakti 2012-2013 bertempat di Lapangan Futsal Utama. Pelantikan ini menandai berakhirnya masa bakti Pengurus OSPC lama dan langkah awal bagi pengurus OSPC baru dalam berkiprah membantu pimpinan menjalankan roda pendidikan dan pengajaran di pesantren.

Organisasi Santri Pesantren Condong adalah salah satu elemen pondok yang memiliki peran vital dalam membantu pimpinan menjalankan roda pendidikan dan pengajaran di pesantren. Mereka mengurusi hampir seluruh kegiatan yang berkaitan dengan santri dari perizinan, penegakkan disiplin keamanan dan bahasa, listrik dan pengairan, dapur, sampai unit usaha pondok (koperasi pelajar, cafe, warnet, dll). Dalam menjalankan tugas berat ini mereka dibantu oleh Staf Pengasuhan Santri yang berasal dari asatidz.

Seperti diberitakan sebelumnya, rententan pergantian pengurus OSPC dimulai dari hari Ahad (18/11) dengan dipilihnya kandidat ketua OSPC baru. Setelah itu diadakan acara cukur masal, pemaparan visi misi, wawancara calon ketua, pemilihan umum, laporan pertanggungjawaban dan pelantikan pengurus baru. Adapun yang mengemban amanah kepemimpinan OSPC masa bakti 2012-2013 adalah Syihabuddin Al-Anshori (Kota Tasikmalaya), Ade Khoerul Umam (Kab. Tasikmalaya) untuk putra dan Ulfa Fauziah (Kota Tasikmalaya), Wulan Asih (Kab. Tasikmalaya) untuk putri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s